Jumat, 01 Maret 2013

akhir cerita


Senin, 18 februari 2013…

Pagii…..

Hari ni gue putus sama dia,, jujur sakit banget. Gw dah sayang banget sama dia. Tapi dia mutusin gue dengan cara yang bener2 gak pake hati,, gw tau kok, gw itu nyebelin manja, cengeng, bawel, tapi gak seharusnya dong dia berlaku seperti itu sama gw. Gw ni manusia juga, gue punya hati, perasaan, gw sakit diginiin. Alasan dia mutusin gw itu yg buat gw gak terima “mau focus kuliah”, gw juga kuliah, lagian kenapa dia mau focus kuliah sekarang aja lagi musim liburan. Hemp apa emang ya gw ngerusak hidup dia, ngerusak kuliah dia. Tapi toh ip dia gak buruk , 3,00.. itu sudah cukup baik.

Gw dah nangis seharian di dalam kamar, kamar gw dah gak tau bentuknya kayak apa, dibanding kandang ayam masih bagus kandang ayam nii,, berantakan.

Setelah  gw nangis berjam-jam gw baru sadar, ngaapa gak berbagi kesedihan gw bareng temen gw,, toh di dunia nii pengisi hidup gwgak Cuma dia, gw punya banyak temen yang tulus sama gw. Gw curhat ama temen2 gw,, n mereka ngasih solusi bermacem2, ada yg bilang gw harus intropeksi diri, ada yang bilang gw gak perlu nangis, ada yg bilang dia berengsek. Bermacam – macam solusi , nasehat, support gw terima. Dan omongan mereka semua ada benernya juga, setelah curhat sama mereka gue sedikit lebih tenang (biarpun masi mewek). Gue pengen solat, curhat ama allah, seperti pesen nyokab, tapi gue lagi haids gak bias solat… hmpp

Soree…..

Sore ini indah, cerah bangettss,, gw duduk diberanda rumah ngeliatin jalanan.. gue berharaap hati gue bias lebih tenang,, taunya enggak, gue malah makin sedih, teringat dulu gue setiap sore jjs bareng dia… hikss lagi2 airmata gue ngalir. Nyesek banget,, tanpa masalah gw putus. Diasaat gw nangis sedih ada telpon dari sahabat gw, dia nanyain keg w , gw baik apa nggak, soalnya dia punya firasat buruk tentang gw, (padahal gw gak da hub dia buat curhat),,  gw nangis pas diananyain gue, gue jadi mikir,, banyak bangets disekeliling gue , orang- orang tulus dengan hati emas, yang sayang gue, tapi gw malah larut dala kesedihan hanya karna 1 orang yang nyakitin gw. Gw curhat sama sahabat gw , dia nenangin gue, dia kasih gue support,, sedikit2 dia ngebantu gw buat move on. Selesai curhat sama sobat gw hati gw sedikit lebih tenang,  eehh bibi gw dating sambil bawain jus jeruk, kata bibi gw nii jus jeruk manis buat ponaan bibi yang lagi galau ,, weww lagi2 gue ngelupain orang2 baik di sekitar gue..
Malam….

Gw duduk sendirian di balkon rumah gw sambil liatin bintang, indah banget ciptaan tuhan. Gw terdiam dalam lamunan gw, pas gw lagi bgong2 satu mention dating dari kakag angkat gw, gw bales tuu mention,, eeehh dia malah ngajakin gw makan ice creams di rumah es krim.. sebenernya gw agak males cos kondisi gw masi kusut banget,, tapi dia bilang nii buat ngibur hati gw.

Jadi deh gue pergi ama kakag gue, jalan ke rumah ice cream taunya tutup jadi gue muter2 ama dia mau maen gamaes eehh taunya t4nya malah sepi bangettt,, jadigue ama dia muter2 doank, setelah itu gue berhenti di j.co makan donat, katanya sihh makan yang manis2 tuu bias sedikit ngobatin hati. Lagi asyik2 gue ngecek twit gw,, ada 1 status mantan gw yg isinya “gw gak mikirin luu,, yang jelas gw bosan” shittt,, sakit banget pas gw baca status dia. Tapi kakag gw bilng “ngapain loo sedih baca status dia??, seharusnya loo sadar, dia tuu Cuma laki2 bajingan yg pengecut, dia gak pantes buat loo” .iya juga sihh gue baru sadar, laki2 pengecut bermuka 2 kayak dia gak pantes ditangisi,, buat apa gw nangisi orang yang gak hargai gw n nyampaki gue. Kakag gue minjem hape gw n dia buat stat baru yg isinya “syukur deh gw diputusi ama luu,, jadi gw kagak perlu capek2 buat mutusi luu” kasar emang tuu status tapi gak apa,, kata kakg gw jadi laki2 macem nii yg luu tangisii,, begokk luu kalo terlihat lemah dg laki2 macam tuu… okeyy gue sadar n gw akan bbangkit.

Sudah puas jalan2,, ngibur hati gue dainter pulang sama kakg gue, n dia bilang kalo mantan luu buat status macem2 hubngi aja gue,, gw mah nurut aja ama dia…

Gue sudah siap cuci muka , sikat gigi, cuci kaki, cuci tangan,, n segera tidur,, tapi pas gw mau tidur gw sempat2in buka bb gue,, gak taunya ada 50 bm dari  contack gw yg coment pm gw,,, ternyata banyak juga ya yg peduli sama gw. Gw bles tuu satu2 bm merka,, . gw kembali cek twit gw ternyata tuu mantan gw bikin status yg nggak2 sok kegantengan ,, haadaww,,, ada masih ya di taon 2013 di bumi Indonesia cowok macam dia,,, X_X,, gue balas aja tuu dengan status “ luu bosan,, kalo gw mah enggak Cuma gue eneg aja”

Mulai deh gue perang status sama dia,,, bukannya gue gak terima diutusin , Cuma gue mau nunjukin aja gue kuat,, gw gak lemah,, gw emang cengeng, tapii gue gak kan cengeng Cuma gara2 cow pengecut kayak dia.

1:30 gw beloomm tidurr,, padhal biasanya jam 9;00 gue dah molor,,,,

Gue baca2 aja buku2 motivasi,, nn hasilnya gue tidur dengan lelap

1 komentar: